'the social agent' 2.0 update: the evolution of digital marketing

'the social agent' 2.0 update: the evolution of digital marketing

B. Indonesia Sekolah Dasar 1.saya menyayikan sebuah lagi
2.kamu makan alpukat
3.kami membeli buku
4.mereka menggambar bola
5.saya minum obat
6.kamu melompat meja
7.mereka menanam bunga
8.saya bermain bola
9.kamu menonton TV
10.mereka berenang bersama

itu soal b.inggris menggunakan subjek

1.saya menyayikan sebuah lagi
2.kamu makan alpukat
3.kami membeli buku
4.mereka menggambar bola
5.saya minum obat
6.kamu melompat meja
7.mereka menanam bunga
8.saya bermain bola
9.kamu menonton TV
10.mereka berenang bersama

itu soal b.inggris menggunakan subjek

Penjelasan:

I sing a song

you eat avocado

they draw the ball

i take medicine

you jump the table

they plant flowers

I play ball

you watch tv

they swim together

[answer.2.content]